Wednesday, December 31, 2008

is it wrong if i choose waiting??

ketika gw ketemu teman sma yang kampusnya atau fakultasnya berbeda (atau bisa dibilang yang sudah lama tak bersua) sering menanyakan tentang someone itu (hanya beberapa orang yang dulunya memang dekat dengan gw dan yang mengetahui about gw dan someone itu saja). "masih suka sama dia, des?" atau "udah dapet gebetan baru belum, des?" duh beneran deh kadang gw agak males juga nanggapinny. maaf ya teman. tapi ini kenyataan. yak! gw memang belum punya gebetan baru apalagi pacar. karena gw masih stuck dengan dia yang nun jauh disana(ini beneran dia memang jauh karena dia kuliah di singapore, sedihnya hux). gw masih belum bisa menggantikan posisinya di hati gw. ada sih seseorang. tapi itu cuman suka-sukaan doang. mm sebetulnya lebih tepatnya gw agak menutup hati untuk orang lain. walaupun kemungkinan gw jadi dengan dia merupakan hal yang belum pasti, tapi gw yakin untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin. hehhe. mungkin disini memang gwnya yang masih berharap akan dirinya. tapi, salah ga sih kalau aku menunggunya? menunggu yang tidak pasti. karena jujur, semua tentang dia tidak bisa dihapus(untuk saat ini tapi gatau deh dimasa depan gimana).

memang agak menyakitkan, bukan agak juga sih, tapi semua tentang dia memang ga bisa dihapus gitu aja. pernah suatu kali gw mengumumkan untuk gave up sajalah. tapi ternyata itu hanya sekedar kata-kata. perasaan ini memang tak bisa dibohongi. tapi kalau gw masih menunggu dia, siapa tau gw hanya menyiayiakan waktu gw aja. something useless. like a movie quote says, "waiting for you is like waiting for the rain to end the drought, useless and dissapointing". is it wrong if i choose to wait for him??

No comments: