Friday, April 17, 2009

complicated thoughts,,

gw sering ngrasa walaupun banyak tmn kdng masi ngrasa sndiri. klo tmn gw mau crita, gw mendengarkan tapi ktika gw mau crita, mrk seperti acuh ga acuh dan tertarik ga tertarik sm crita gw kdng sprti ga mau ngdngrin crita gw. knapa c?! gw kn juga mau didengerin,, gw kn juga mau gantian cerita.. EMANG GA BOLE?? EMANG DIKIRA YANG PUNYA MASALAH ITU ELO AJA APA!! JANGAN KIRA MASALAH LO DOANG YANG LO ANGGAP BERAT!! HEY JUST BE GREATFUL OF WHAT YOU'VE GOT. klo lo rasa masalah lo itu adalah yang terberat dibanding yang lain, LO SALAH BESAR TAUK!

umm mngkn gw juga prna nglakuin ky gitu sm org karena itu gw dpt imbasnya juga kli y. maaf y klo gw mngkn prna nglakuin ky gitu ke salah satu tmn atau mngkn bbrp tmn gw. maaf bgd..

sekarang gw lagi butuh tmn bgd buat share ma sekedar cerita2 aj. tapi sekalinya gw mncoba utk mengungkapkan yg gw rasa, sekali lagi mereka menunjukkan muka seperti itu lagi. yaaaaa gw tau mngkn cerita gw ngbosenin. gw tau. tapi gw pgn bgd cerita. gw gatau lagi harus cerita sm siapa.. krn itu gw ga crita lg sm org lain even label yg tertera pdn org itu adalah 'teman' gw. huufh... ya emg gw ada kekurangan dalam mengkomunikasikan sesuatu. tapi, bole ga sih ELO SEMUA ngasi gw kesempatan tuk berlatih???? beda waktu pas sma, gw brsyukur masi ada tmn2 gw yang mau jadi tempat share dan brkeluh kesah gw. makasi ya bwd smuaaa,, tapi skrng smuanya jauh, uda pisah krn kuliahnya juga pisah.. tapi klo gw terus2an brgaul sm mrk ntar gw ga brkembang dong..

gw bukan org yg suka ngomongin ttg org lain, gw org yg brusaha brfikiran positif ttg sesuatu krn pasti ada hikmah dstiap kjadian. gw BERUSAHA! ya Allah, tetaplah beri aku kekuatan itu,,

kadang gw memikirkan ttg seseorang. seseorang yang mau nerima gw apa adanya dan mau ngedengerin smua crita2 gw. dan dia menunjukkan ketertarikan akan cerita2 gw bukan karena ingin ngbuat gw seneng tapi dia mmng bnr2 tertarik. tapi akankah hal seperti itu kan datang kpada ku?? aku sangat berharap ya Allah,, akankah??

kdng gw suka ngrasa gw itu orng yg paling bego diantara tmn2 gw,, tapi kdng hal itu ga mau gw pikirin karena gw percaya kalau tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. tapi apa kelebihan gw?? apa?? klo gw mikir ttg ini lagi, gw jadi inget ttg apa yg salah satu tmn gw bilang ke gw tentang suatu cerita onigiri. yaa sangat mudah ketika kita melihat kelebihan orang lain sedang kita sendiri tidak. tapi sebetulnya kita pun juga punya kelebihan sendiri tapi kdng tidak mnyadarinya aj.. tapi akhir2 ini gw ngrasa bego bgd. logika gw ga jalan, respon yang lama alias lemot, macem2. huuufffhhh kejadian minggu ini pokoknya ngbuat gw pengen nangis banged deh.. huuhuhuhu,,,

1 comment:

Nindya Sani W said...

ah kayaknya emang blom dapet feel-nya yaa..
tp gue mau kok dengerin cerita lo,ato gw terlihat gak acuH?
gw kalo mau cerita malah takut pada bosen dengerin cerita gw..hbs itu2 mulu..dan bbrp org yg gue anggep sahabat aja mukanya keliatan bosen kalo gue curhat ttg si anu..huhuhu
*ah sori kalo sotoy
anyway gw link ya blog lo k blog gw!