Saturday, September 19, 2009

yep i know the truth

sebetulnya uda lama sih gw ngerasa hal itu. tapi mungkin cuman perasaan gw doang kali ya. ya iya lah mungkin cuman perasaan gw doang. karena kan dia orangnya easy going, suka becanda, de el el. lagi pula temennya banyak gituh jadi ya kalo gw anggap itu bener mah gw paling cuman kegeeran doang. ya dulu gw mikirnya gitu. ga mungkin lah dia bisa punya rasa itu. ga mungkin lah dia bisa suka sama gw. yowes akhirnya gw lupain saja lah fikiran-fikiran yang menganggu itu. sampai dimana gw kepikiran lagi. dia sering nanya tentang tugas dan macem-macemnya. gw fikir, kan dia punya temen banyak selain gw. tp kenapa kayaknya yang dia tanya cuman gw. lagipula kan gw ga pinter-pinter amat apalagi dibanding sama dia. terus temen gw juga menambahkan keyakinan gw kalo dia itu bener suka. haha gatau deh mau ngomong apalagi. gw ga da apa-apanya gini bisa disukain. gw yang suka males-malesan gini, ga pinter pula dalam berbicara, yang kalau menurut dia gw itu mikirny ribet, kekanak-kanakan gini, tanggung jawab aja kadang masi belom bisa, ngebosenin pula.

beneran deh gw heran, bingung, ko bisa ya. tapi kadang kebingungan gw ini ditambah dengan sikapnya yang kadang ga nunjukin hal itu. yaak sekali lagi gw berfikiran tuk tidak mempercayai hal itu. tapi kadang dia juga menunjukkan. hadooh bener deh gw pusing, bingung.

tapi, dari semua yang gw tau, gw ga bisa lah gitu aja ngejauh dari dia. jujur gw suka ko sama dia. dia asik diajak ngobrol. umm ada lagi sih sesuatu yang undescribeable yang ngebuat gw kagum sama dia. oiya, kalo sekalinya gw smsan sm dia pasti selesenya lama banged haha. bisa seharian tapi putus-putus sih. haha. gw juga nyaman ko kalo ngobrol sm dia. kadang gw malah ngerasa pengen banget cerita macem-macem ke dia, tapi akhirnya malah ga jadi.. haha..

umm, kadang gw mikir kejauhan tentang dia. padahal kan gabole mengharapkan terlalu tinggi tentang hal itu. haha dasar. tapi kadang juga gw pengen deh ngerasain idaj. haha. temen-temen gw uda banyak yang uda pernah idaj, gw sendiri belom pernah. hhaha what a silly will! tapi gw sih pengennya idaj cuman sekali, terus dilanjutin deh ke pernikahan.. hehe..



No comments: